SINERGI STT BANDUNG BERSAMA UNIVERSITAS TELKOM DALAM PENINGKATAN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI)

blog-img 22 Oktober 2022

Dalam rangka upaya meningkatkan mutu Program Studi di Perguruan Tinggi oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Telkom University melakukan Pembinaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk tahun 2022. (20/10)

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang diwakili oleh Rina Indrayani selaku Kepala Penjaminan Mutu Sekolah Tinggi Teknologi Bandung hadir secara langsung berkolaborasi dengan Universitas Telkom dan 11 (sebelas) Perguruan Tinggi lainnya.

Menanggapi MoU yang sudah terjalin, Rina Indrayani menyampaikan harapan terbaiknya untuk kerja sama yang sudah terjalin.

“Alhamdulillah telah terlaksana MoU antara STT Bandung dengan Universitas Telkom, semoga kita dapat bersama-sama berkolaborasi dan bersinergi penuh dalam kerja sama yang baik ini” ujar Rina.

Diharapkan, sinergi ini dapat mewujudkan tujuannya dalam peningkatan mutu Program Studi di Perguruan Tinggi hingga memberikan manfaat bersama yang menunjang peningkatan mutu pada masing-masing Perguruan Tinggi di berbagai aspeknya.

Dalam hal ini, Prof. Adiwijaya (Rektor Universitas Telkom) berharap dapat menjalin kerja sama yang lebih baik ke depannya bersama STT Bandung dan Perguruan Tinggi lainnya.

“Saya berharap, dengan pertemuan baik ini dapat terjalin kerja sama yang lebih intensif dengan ruang lingkup lebih luas terhadap Perguruan Tinggi Mitra (salah satunya STT Bandung) agar memberikan manfaat bersama sehingga menunjang peningkatan mutu di masing-masing Perguruan Tinggi” Ujarnya.

STT Bandung Bermutu dan Berdaya Saing Global

Gallery Berita