KOLABORASI STT BANDUNG DI PEMERINTAHAN KOTA BANDUNG MELALUI BAGIAN EKONOMI

blog-img 16 Agustus 2022

Telah dilaksanakan Serah Terima Mahasiswa Magang di bagian Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung pada tanggal 05 Agustus 2022

Serah terima Mahasiswa tersebut merupakan komitmen STT Bandung dalam mengimplementasikan kolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandung dan sebuah bentuk dukungan kepada Mahasiswa STT Bandung untuk dapat menerapkan keilmuan selama perkuliahan melalui program Magang Merdeka Kampus Merdeka yang dilaksanakan di berbagai instansi dengan harapan dapat bermanfaat bagi Instansi, Mahasiswa serta masyarakat luas.

Putri Gabril Agustin dan Yusie Shekadila, dua Mahasiswa yang melaksanakan magang dengan penempatan di Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kota Bandung untuk siap berkontribusi dalam pemerintahan kota Bandung.

Ucapan selamat dan semangat atas magangnya Putri dan Yusie disampaikan oleh Hadianto selaku Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual.

“Selamat kepada 2 Mahasiswi hebat STT Bandung yang siap berkontribusi di Setda Kota Bandung, semoga membuahkan hasil yang maksimal” Ujar Hadianto.

Danny Aidil Rismayadi selaku Wakil Ketua 1 bidang Akademik juga menyampaikan rasa bangganya atas siapnya Mahasiswa STT Bandung berkontribusi untuk Kota Bandung.

“Alhamdulillah, bangga sekali atas terlaksananya serah terima magang Mahasiswa kami yang siap berkontribusi dalam instansi pemerintahan kota Bandung, STT Bandung selalu siap bersinergi dalam upaya kemajuan Pemerintahan Kota Bandung” Ujarnya.

STT Bandung Siap Berkolaborasi