STT BANDUNG BERSINERGI DALAM MEMBANGUN EKOSISTEM UMK KOTA BANDUNG

blog-img 28 Juni 2022

STT Bandung sukses menggelar pendampingan Digitalisasi SIHALAL bagi Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) dalam kegiatan pengabdian masyarakat yang dimulai dari tanggal 10 Juni 2022 hingga saat ini. Digitalisasi ini diharapkan menjadi gerakan yang mendongkrak semangat bagi UMK yang ada di Bandung untuk semakin berkembang dan siap berdaya saing dengan usaha digital lainnya.

Beberapa pendampingan dilakukan secara bertahap oleh Sri Erina Damayanti selaku Dosen Prodi Teknik Informatika STT Bandung sekaligus Pendamping PPH Bersertifikat BPJPH, Dr. Neneng Windayani selaku LP PPH UIN Sunan Gunung Djati Bandung didampingi dengan Opening Speech Ibu Harya Gusdevi yang merupakan Wakil Ketua III dan Dosen Program Studi Teknik Informatika STT Bandung dan Ketua Harian Jabarpreneur Adi Saputra.

Sosialisasi program secara online dimulai pada 10 Juni lalu, dilanjutkan dengan pendampingan lanjutan secara bertahap pada 15 Juni pendampingan pertama dan 18 Juni pendampingan tahap kedua dan selanjutnya secara offline di Kampus STT Bandung Aula lantai 3 Gedung STTB No.376.

Pelaku UMK menyatakan bahwasanya program ini sangat bermanfaat dan membantu mereka untuk semakin berkembang dengan tersertifikasinya usahanya. Terima kasih juga disampaikan dari segenap UMK kepada STT Bandung dan segenap pembimbing yang telah mengadakan program ini.

UMK Maju bersama STT Bandung