MAHASISWA STT BANDUNG GELAR SEMINAR NASIONAL DALAM CIPTAKAN EKOSISTEM EKONOMI KREATIF

blog-img 15 Oktober 2022

TRIENFEST 2022 (Industrial Engineering Creative Festival 2022) telah sukses digelar. Tujuan utama TRIENFEST 2022 adalah menyelenggarakan Seminar Nasional guna memberikan informasi dan edukasi terhadap peserta tentang isu yang dikaji di dalamnya. Hal tersebut merpakan bentuk kontribusi Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) STT Bandung untuk mewadahi masyarakat dalam mengembangkan pengetahuan dan juga sebagai informasi terkait isu-isu sosial khususnya perihal ekonomi kreatif. (25/09)

TRIENFEST 2022 kali ini dibuka secara resmi oleh Ketua STT Bandung Muchammad Naseer dengan didampingi oleh Harya Gusdevi selaku Wakil Ketua III STT Bandung dan Rika Andrianti Dinata Kepala Program Studi Teknik Industri bersama segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Muchammad Naseer mengungkapkan harapan besar dengan terselenggaranya TRIENFEST menjadi salah satu upaya memantik ekosistem kreatif khususnya di lingkungan STT Bandung.

“TRIENFEST 2022, acara yang sangat keren ini saya harapkan dapat memantik atau memancing terciptanya ekosistem ekonomi kreatif Jawa Barat khususnya di lingkungan STT Bandung tercinta” Ujarnya.

Dalam acara puncak terdapat seminar nasional dengan pemateri hebat yaitu Rian Bahtiar (Product Spesialis SmesHub) dan Imam Budi selaku Sekretaris Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Kota Bandung serta merupakan Dosen STT Bandung dengan materinya yang berfokus pada UMKM dan ekonomi kreatif, secara langsung mengajak seluruh peserta seminar yang hadir secara online maupun offline untuk dapat saling berkolaborasi dalam ciptakan Ekosistem Ekonomi Kreatif.

Dengan beragamnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah UKM STT Bandung yang diantaranya penampilan teaternya oleh Teater Sakadaraka STT Bandung, suara emas oleh Pasuma STT Bandung, Angklung yang merdu bersama Kepang STT Bandung, tari/dance yang energik oleh FDC STT Bandung hingga penampilan music oleh Music Society STT Bandung serta sejumlah band musik undangan yang ikut memecahkan acara.

STT Bandung Ciptakan Ekosistem Ekonomi Kreatif

Gallery Berita