KOLABORASI STT BANDUNG DENGAN PT.BISA AI DALAM MEWUJUDKAN TRANSFORMASI INDUSTRI 4.0

blog-img 18 Oktober 2022

Telah dilaksanakan “Coaching & Mentoring Funding Opportunity” sekaligus Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Sekolah Tinggi Teknologi Bandung dengan PT. Bisa Artifisial Indonesia (Bisa AI) Jumat (30/09).

Dalam perjanjian kerja samanya, kedua belah pihak sepakat atas sinergi yang akan dilaksanakan perihal mewujdkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang kompeten dalam mewujudkan transformasi industri 4.0.

Pada kesempatan kali ini, hadir secara langsung M. Oktaviano Direktur Utama PT. Bisa AI didampingi oleh Ibrahim Panji Dipura Manager Operasional PT. Bisa AI bersama sejumlah Mahasiswa STT Bandung yang sudah tergabung di PT. Bisa.ai.

Muchammad Naseer Ketua STT Bandung juga turut hadir memberikan sambutannya perihal harapan untuk seluruh Mahasiswa STT Bandung agar dapat ikut berpartisipasi dalam peluang mewujudkan transformasi industri 4.0 di Indonesia.

“Program yang sangat keren untuk Mahasiswa STT Bandung agar dapat berpartisipasi dalam mewujudkan transformasi industri 4.0 di Indonesia, diharapkan seluruh Mahasiswa dari tiap program studinya akan bersinergi dalam program tersebut” ujar Naseer.

Diharapkan dapat menghasilkan sebuah program yang membantu Mahasiswa terkait bidang Artificial Intellegence, data science dan lainnya untuk mewujudkan Mahasiswa yang lebih unggul dalam berbagai bidang terutama perihal pengembangan teknologi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ibrahim dalam paparan materinya.

“Dimulai dengan pertemuan ini, diharapkan bisa membuat sebuah program yang membantu Mahasiswa terkait bidang Artificial Intellegence dan Data Science dari sinergi seluruh Mahasiswa STT Bandung” ungkapnya.

STT Bandung Bersinergi Wujudkan 4.0

Gallery Berita